Dari Pesulap jadi Pesilat Menjadi Alasan Limbad Mencuri, Benarkah?


limbad2
Kamu tentunya mengenali Limbad yang merupakan seorang pesulap jebolan The Master. Saat ini, Limbad sedang dihadapkan pada kasus hukum. Limbad dilaporkan oleh seorang pria bernama Ibrahim untuk kasus pencurian. Limbad dituduh mencuri mobil milik Ibrahim dari apartemen korban di French Walk Tower Lourdes Garden, Jakarta Utara.

Ibrahim pun menyewa pengacara Illal Ferhard yang dikenal publik karena mantan istrinya Regina menjadi kekasih Farhat Abbas. Illal Ferhard pun menuding bahwa Limbad melakukan pencurian mobil Honda Jazz milik kliennya karena karirnya yang kini kian menurun. Illal Ferhard mengungkapkan bahwa Limbad dulu adalah pesulap tetapi kini menjadi pesilat.

Illal Ferhard pun menjelaskan kronologi kejadian pencurian mobil tersebut. Ia mengatakan bahwa Limbad beserta dua orang wanita datang ke apartemen Ibrahim sekitar jam delapan malam. Tujuan mereka bertiga ke sana adalah untuk menagih utang. Karena dalam unit apartemen tidak ada Ibrahim dan hanya seorang pembantu, Limbad dan dua orang wanita tersebut kemudian mengambil kunci mobil dan pergi membawa mobil milik Ibrahim.

illal

Illal Ferhard menyatakan bahwa karena tindakan tersebut, kliennya akhirnya memutuskan untuk melaporkan Limbad beserta dua rekannya ke Kepolisian Resor Metro Jakarta Utara. Ibrahim melapor dengan membawa barang bukti berupa rekaman CCTV dari apartemennya di mana terdapat Limbad di dalamnya.

Tuduhan dari Ibrahim pun dibantah oleh Limbad dan kuasa hukumnya, Muhammad Zakir Rasyidin. Pengacara tersebut mengatakan bahwa kliennya memang berada di apartemen Ibrahim tetapi bukan untuk mencuri mobil melainkan ingin bertemu dengan wanita bernama Linda. Limbad mau bertemu Linda di apartemen tersebut karena suami Linda adalah rekan bisnisnya di dunia sulap. Namun, Limbad tidak masuk ke dalam unit apartemen Ibrahim. Muhammad Zakir Rasyidin pun menambah segala tudingan yang dilontarkan oleh Illal Ferhard dan Ibrahim terhadap kliennya, Limbad.


(sumber)

0 Response to "Dari Pesulap jadi Pesilat Menjadi Alasan Limbad Mencuri, Benarkah?"

Posting Komentar