Kepolisian Australia Sibuk Mengejar Cowok Yang Mau Memperkaos Anjing Ini!


men rapes dog
Awal cerita, ada dua wanita berumur 20 dan 23 tahun sedang membawa anjingnya berjalan-jalan di Canal Walkway, Greystanes, Sydney, Minggu (9/8/2015) pukul 13.00. Tiba-tiba ada pria bersepeda mendekati mereka.


Mencoba Memerkosa Seekor Anjing, Pria Ini Berhasilkan Sibukkan Polisi Sidney via Liputan6.com


Layaknya orang biasa, pria tersebut mengajak bicara kedua wanita itu.  Pria ini tampak normal, secara fisik, seperti pria lainnya. Namun, di tengah perbincangan tiba-tiba si pria membuka celananya. Lalu, berusaha memerkosa anjing milik kedua wanita itu. Sebelum melakukan hal ini, terlebih dahulu pria yang belum diketahui namanya itu memegang si anjng.


Karena jijik dan ketakutan dengan perilaku si pria, kedua wanita itu lari dan segera melaporkan kejadian yang dialaminya kepada pihak kepolisian terdekat.


Sebagai respon dari adanya laporan tindakn kesusilaan ini, petugas polisi dari satuan komando lokal kemudian melakukan patroli di kawasan tersebut. Lantas, di tengah patroli polisi melihat tersangka di Gipps Road, dekat Bilpin Street. Namun, ketika didekati pria tersebut malah lari. Alhasil , polisi segera mengerahkan helikopter dan anjing pelacak. Sayangnya, saat ini tersangka belum ditemukan.


Berdasarkan cerita dari anggota kepolisian, tersangka dipergoki mengenakan t-shirt berwarna abu-abu dan celana pendek biru. Dengan perawakan keturunan India atau dari Asia selatan, dengan tinggi badan 180-190 cm. Dalam hal ini, polisi pun sudah menyebarkan foto pelaku dengan harapan adanya bantuan publik.

(sumber)

0 Response to "Kepolisian Australia Sibuk Mengejar Cowok Yang Mau Memperkaos Anjing Ini!"

Posting Komentar